18 June, 2011

surat untuk awak . bukak laa .



nurul jannah yusri <3
Kutulis surat ini di bawah kerlip bintang yang bersinar indah, seindah hatiku yang sedang jatuh cinta. Sayangku.... Apa kabar engkau disana?? Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberkati dirimu. Doaku tak pernah putus kupanjatkan mengiringi langkahmu demi meraih keridhaan-Nya.

Kekasihku... Keajaiban kecil telah mempertemukan kita. Saat semula kucoba melangkahkan diriku ke tempatmu berada dan tak terasa ku telah mendapatkan hatimu dan untuk pertama kalinya kuungkapkan perasaan ini kepadamu. Setelah sekian lama ku pendam rasa cinta ku kepadamu dan aku tidak tahu bagaimana caranya untuk menunjukkan dan mengungkapkan perasaanku kepadamu.

Kekasihku...

Biarlah aku mengagumi kesahajaanmu dan ketulusanmu menyayangiku dari jauh. Hanya canda tawamu yang dapat melupakan semua dukaku, karena hati ini telah lama menyimpan rindu dan cinta.

Kekasihku... Ahhh...kenapa aku tak bosan memujamu...
Entah kenapa aku begitu menantimu setiap saat.... Aku ingin berbagi rindu dengan mu. Berbagi cerita dengan mu. Sayangku... Aku tersipu malu setiap kali kau pandang wajahku... Aku tersipu malu setiap kali kau sebut panggilan sayangmu kepadaku.

Kekasih hatiku... sedang apa engkau di sana?? Ku harap engkau sedang menganganku dan tahu kau, betapa bahagianya apabila perempuan selalu diangankan dan dikagumi.

Sayangku... tak terasa waktu telah mengubah persahabatan ini menjadi cinta yang indah. Sayangku... terima kasih untuk tawa, canda, sikap manismu, kebaikkanmu, maafmu, dan ketulusanmu menerimaku.

                                       saye sayang awak !

1 comment:

  1. Memang kene arh.. Dengan lagu and this letter.. sebak2 !

    ReplyDelete

Small Cute Blue Gray Pointer